Kini Telah hadir Obat Herbal Gangguan Demensia (Pikun) 100% Alami Untuk Membantu Pengobatan Demensia Secara Alami, Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Meningkatkan Daya Ingat.

Obat Herbal Gangguan Demensia (Pikun)

Obat Herbal Gangguan Demensia (Pikun) | Demensia atau kepikunan adalah gangguan kronis yang mempengaruhi proses mental otak, karena penyakit otak atau gangguan cedera, ditandai dengan gangguan memori, gangguan kemampuan kognitif, dan perubahan susana hati dan kepribadian. Demensia terjadi karena ada perubahan dalam cara otak menerima sinyal karena malformasi atau pertumbuhan plak dalam sistem saraf.

Gejala Demensia

Terdapat beberapa gejala yang terjadi pada seseorang yang menderita demensia, gejala tersebut antara lain jika terjadi pemburukan pada :

  • Sering lupa yang terus meningkat
  • Suka merasa bingung
  • Kemampuan berbicara yang kurang baik
  • Perubahan kepribadian
  • Suka menyendiri

Selain itu, pada umumnya penderita demensia memiliki perubahan prilaku pada ; Makan, Berpakaian, Kegemaran, Aktivitas Rutin, Kepribadian.

Demensia pada umumnya lebih sering terjadi karena disebabkan oleh beberapa penyakit seperti alzheimer, parkinson, tumor atau infeksi otak tertentu. Selain dari penyakit tersebut, demensia juga dapat disebabkan oleh :

  1. Efek samping otak
  2. Sering mengkonsumsi minuman beralkohol
  3. Gangguan struktur otak, seperti hidrosefalus (peningkatan tekanan pada otak akibat penumpukan cairan serebrispinal), dan hematoma subdural (darah yang menumpuk dipermukaan otak)
  4. Gangguan metabolisme tubuh, seperti; hipotiroidisme, kekurangan vitamin B12, gangguan ginjal dan hati
  5. Racun, seperti timah

Jika melihat beberapa faktor penyebab diatas, ternyata demensia dapat menyerang siapa saja dari mulai mereka yang berusia dibawah 65 tahun (demensia senilis) atau yang berusia 65 tahun ke atas (demensia prasenilis). Untuk menghindari suatu keadaan yang lebih parah terjadi, ada baiknya untuk segara melakukan penanganan dan pengobatan terhadap demensia.

Salah satu Obat Gangguan Demensia yang alami dan efektif sudah terbukti dan teruji klinis ampuh menyembuhkan demensia sekaligu mencegahnya adalah dengan mengkonsumsi secara rutin obat WALATRA BRAIN NUTRITION KAPSUL, mampu menyembuhkan demensia dengan cepat, mengoptimalkan fungsi otak, dan aman sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman tanpa efek samping ataupun efek ketergantungan. Selain itu, Walatra Brain Nutrition juga dijamin 100% aman karena telah resmi terdaftar di BPOM RI POM TR 163392961 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Obat Herbal Gangguan Demensia (Pikun)

Walatra Brain Nutrition Obat Herbal Demensia ini merupakan suplemen herbal berbentuk kapsul dengan khasiat yang sangat baik untuk memenuhi nutrisi otak dan menjaga agar fungsinya tetap baik. Terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat, yakni berupakan Ekstrak Pegagan, yaitu tanaman yang tumbuh liar baik diarea pekarangan, sawah ataupun kebun.

Obat Herbal Gangguan Demensia (Pikun)

Pegagan yang menjadi bahan dasar walatra brain nutrition yang dianggap tanaman liar dan penggangu ini ternyata memiliki manfaat super untuk meningkatkan kecerdasan otak dan menjaga agar fungsinya tetap baik. Menurut penelitian yang telah banyak dilakukan, pegagan memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang penting untuk menunjang kesehatan tubuh dan otak. Beberapa kandungan nutrisi atau senyawa aktif tersebut diantaranya adalah ; Asiaticoside, Thankuniside, Isothankunuside, Madecassoside, Rahmoside, Brahmicacis, Brahminoside, Madasiatic Acid, Meso-inositol, Centelloside, Carotenoids, Hydrocotylin, Vellarin, Tanin, Serta Garam, Mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Berdasarkan penelitian lain mengenai khasiat pegagan juga telah banyak dilakukan.

Hal ini telah dilakukan pengujian terhadap 30 orang pasien anak-anak yang menderita lemah mental, dan hasilnya menunjukan kemajuan yang cukup berarti setelah diberi perlakukan dengan ramuan pegagan selama 12 minggu. Sedangkan pada orang dewasa dan tua, penggunaan pegagan sangat baik untuk membantu memperkuat kinerja otak, meningkatkan memori dan menanggulangi kelelahan. Baca Juga : Walatra Berry Jus

Di samping itu juga memiliki efek relaksasi pada sistem saraf yang overaktif.

Penelitian juga menunjukkan berbagai penyakit seperti skleroderma, gangguan pembuluh vena dan gangguan pencernaan, rata-rata dapat disembuhkan dengan ramuan dari ekstrak pegagan hingga 80% setelah 2-18 bulan.

Karena nutrisi dan manfaat itulah mengapa pegagan dipilih sebagai satu-satunya komposisi dari walatra brain nutrition kapsul sebagai solusi pengobatan demensia yang efektif, secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Selain dari komposisinya yang menggunakan bahan herbal alami, keunggulan lain walatra brain nutrition adalah proses produksinya, karena Obat Demensia Herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini yakni NANO TECHNOLOGY, sebuah teknologi super canggih masa kini yang dapat mengoptimalkan kandungan nutrisi pada ekstrak pegagan secara utuh.

Dari beragam keunggulan diatas, walatra brain nutrition kapsul ini menghasilkan manfaat yang sangat luar biasa terhadap tubuh khususnya pada otak. Berikut manfaat yang bisa anda dapatkan dari rutin mengkonsumsi walatra brain nutrition :

  • Meningkatkan daya ingat
  • Membantu menjaga kesehatan dan fungsi otak
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan otak
  • Membersihkan darah kotor dalam tubuh yang memicu munculnya penyakit
  • Melancarkan peredaran darah pada otak dan melancarkan pencernaan
  • Mengatasi sakit kepala berkepanjangan
  • Membantu meningkatkan kinerja otak dan kecerdasan
  • Memperbaiki sel-sel saraf yang rusak
  • Membantu thrombus dan menormalkan kinerja vascular
  • Memperbaiki kekentalan darah
  • Meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh
  • Mengatasi stres dan depresi
  • Membantu mengatasi peradangan pada otak

Pilihan yang sangat tepat sekali untuk anda menggunakan produk Obat Pikun Herbal walatra brain nutrition kapsul apabila anda memiliki gangguan atau masalah konsentrasi, daya ingat, sakit kepala, sampai dengan kemampuan anak yang kurang dalam menangkap pelajaran di sekolahnya.

Hanya dengan Rp. 175.000 saja anda sudah bisa mendapatkan sebotol nutrisi terbaik yang dapat menjaga serta mengobati beragai masalah kesehatan pada otak anda ataupun keluarga. Demi menjaga kualitas, Obat Pikun Walatra Brain Nutrition ini tidak dijual bebas disembarang tempat seperti apotik atau toko obat lainnya. Anda hanya bisa mendapatkan di agen resminya seperti kami.

Bagi anda tertarik dan berminat untuk membeli, silahkan pesan walatra brain nutrition di Alfian Herbal melalui sms, line, atau whatsapp dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

Ketik :
VN-WBN # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp Yang Bisa Dihubungi

Contoh :
VN-WBN # 4 Botol # Imas Afrianingsih # Jl Perintis Kemerdekaan No 17 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 083827278xxx

Kirim Ke :
Via SMS / WhatsApp / Line : 081221838110

Setelah anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan pesan seperti itu maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda bayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) , setelah anda deal dengan harga yang diberikan maka barang akan dikirimkan hari itu juga dan barang akan sampai ketempat anda paling lama 5 hari tergantung paket pengiriman yang diambil dan juga tempat tinggal anda !

Nikmati sistem pembayaran spesial yakni KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR untuk setiap pemesanan 1-2 botol dan berada di Pulau Jawa, dengan JAMINAN UANG KEMBALI jika pesanan dalam keadaan rusak atau barang yang diterima tidak asli / palsu / barang kadaluarsa. Dengan diberlakukannya sistem tersebut jadi anda tidak perlu khawatir lagi akan adanya penipuan saat berbelanja online di Alfian Herbal.

Baca Juga : Obat Mata Bintitan

| Obat Herbal Gangguan Demensia (Pikun) |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>