Apakah anda sering mengalami suara-suara yang berdenging atau berdengung di telinga kiri dan kanan anda?? Keluhan yang dikenal dengan tinnitus ini jangan dianggap sepele! Karena mungkin saja jika dibiarkan bisa berakibat fatal. Untuk saat ini, kami sarankan untuk melakukan pengobatan bila perlu kami anjurkan melakukan pengobatan secara alami dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tinnitus Herbal yang dapat mengobati dan menghilangkan suara-suara atau gangguan pendengaran yang sering berdenging dan berdengung dengan sangat aman dan tanpa efek samping apapun. Sebeleum lebih jauh membahas keampuhan qnc jelly gamat dalam mengobati tinnitus, ada baiknya simak terlebih dahulu sedikit informasi mengenai tinnitus berikut ini.

Obat Tinnitus Herbal | Tinnitus adalah bunyi berdenging pada telinga, Ini bukanlah sebuah penyakit melainkan gejala dari kondisi kesehatan tertentu, seperti cedera telinga, gangguan pada sistem sirkulasi tubuh, atau menurunnya fungsi pendengaran yang muncul seiring bertambahnya usia.

Tinnitus umumnya ditandai dengan munculnya bunyi berdenging pada telinga, tetapi bisa juga berupa bunyi berdesis atau bahkan siulan. Bunyi ini bisa terdengar pada salah satu atau kedua telinga orang yang mengalaminya. Sebagian besar bunyi tinnitus hanya bisa didengar oleh penderitanya. Meski demikian, terkadang ada juga yang bisa terdengar oleh dokter yang memeriksa kondisi telinga pasien.

Tinnitus umumnya bukan kondisi yang serius dan bisa membaik dengan sendirinya. Tetapi tidak ada salahnya jika kita tetap waspada dan memeriksakan kondisi telinga ke dokter. Terutama jika bunyi tersebut mengganggu ketenangan atau aktivitas sehari-hari, misalnya menjadi sulit tidur atau mengalami depresi, muncul setelah kita mengalami infeksi saluran pernafasan atas, dan tidak kunjung membaik dalam kurun waktu 7 hari dan disertai dengan pusing atau kehilangan pendengaran.

QnC Jelly Gamat Obati Tinnitus Secara Alami Dan Sampai Tuntas

Obat Tinnitus Herbal

Maka dari itu, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif untuk pengobatan telinga berdenging anda. Sejak tahun 2006 para ahli teripang mengembangkan berbagai olahan teripang sebagai obat tradisional dan hanya qnc jelly gamat yang lolos dari berbagai lab serta telah dibuktikan oleh berbagai kalangan masyarakat untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan salah satunya mengobati tinnitus atau telinga berdengung. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% teripang emas dengan kualitas Internasional.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, dan terbuat dari bahan-bahan alami dan aman bagi tubuh yang diantaranya adalah Ekstrak Teripang Emas, Pemanis Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur. QnC Jelly Gamat ini dikemas dengan botol plastik tersegel rapat dengan isi 300ml dan baik dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, manula, ibu hamil serta ibu menyusui. Teripang emas dalam qnc jelly gamat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik dalam mengatasi telinga berdengung.

Beberapa peneliti mengungkapkan bahwa kandungan yang terdapat pada teripang emas mempunyai kandungan yang sangat lengkap yang baik dalam memberi manfaat kesehatan badan, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6, 9
  • Asam Amino

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Tinnitus

Cara kerja bahan yang terkandung dalam teripang emas seperti Asam Amino yang bertanggung jawab memperbaiki saraf sensitif di telinga dan juga sebagai neurotransmitter dan memfasilitasi komunikasi otak bersama sel-sel saraf telinga. Maka kinerja saraf ditelinga dapat mengirimkan pesan dengan baik ke otak dan dengingan ditelinga dapat diatasi.

Penelitian pun menunjukan kandungan dalam teripang emas mempunyai kandungan anti oksidan yang teramat tinggi dapat menyembuhkan peredangan akibat benturan atau pukulan terhadap daerah telinga dan mengobati langsung kepada saraf-saraf sensitif didalam telinga yang rusak akibat dari beberapa gejala penyebab telinga berdengung dengan cara alami. Tak cuma itu saja, kandungan yang terdapat dalam teripang emas mempunyai khasiat lainnya seperti :

  • Saponin
    Saponin atau disebut sebagai glikosida triterper, struktur ilmiah serupa dengan ginsenosides. Saponin mempunyai antibakteri dan antioksidan yang kuat, mengontrol pertumbuhan sel bakteri terhadap badan abnormal. Saponin serta meningkatkan imunitas (kekebalan badan dan mengurangi kelelahan, pada waktu yang sama merangsang pertumbuhan sel-sel rusak terhadap badan terutama dalam telinga yang mengalami kerusakan.
  • Mukopolisakarida
    Memiliki amino polisakarida multifungsional, bisa meningkatkan sistem kekebalan badan dan mengatur sel-sel terhadap badan. Percobaan menunjukan bahwa mukopolisakarida dapat menurunkan kadar gula darah, kekentalan darah, kolesterol dan tigliserida. Selain itu, mukopolisakarida serta mengurangi gejala peradangan dan memperbaiki pemulihan luka, tanpa resiko efek samping juga sebagai obat anti inflamasi paling baik dalam teripang emas.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar.

∴ Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

∴ Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

Obat Tinnitus Herbal

Keterangan :

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.

∴ Cara Pemesanan :

Untuk anda yang ingin merasakan langsung khasiatnya, segera pesan QnC Jelly Gamat pada kami dengan cara yang sangat mudah. Karena anda hanya perlu melakukan pemesanan dengan menghubungi kami melalui BBM, SMS, LINE & WHATSAPP dengan mengirim format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 081221838110
BBM : 5B012371

Setelah anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan pesan seperti itu maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda bayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) , setelah anda deal dengan harga yang diberikan maka barang akan dikirimkan hari itu juga dan barang akan sampai ketempat anda paling lama 5 hari tergantung paket pengiriman yang diambil dan juga tempat tinggal anda.

Obat Tinnitus Herbal

KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA MAUPUN KE LUAR NEGERI

Obat Tinnitus Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>